IndiSchool So Cool Solo-Raya Menggemparkan SMA Muhammadiyah 1 Surakarta.

INDISCHOOL  SO COOL GEMPARKAN SMA MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA

indischool so cool - testimoni indischool

Indischool so cool ? Apakah indischool so cool itu ? Banyak yang bertanya dan belum mengenal istilah “Indischool”. Naah apakah indischool itu? Jawabannya adalah : Indischool merupakan singkatan dari kata Indonesia Digital School. Weew ada sekolah digital ya? Emangnya sekolah digital ada? Yang dimaksud dengan digital school adalah masuknya sebuah teknologi modern berupa sebuah koneksi intenet yaitu Wifi yang diperuntukkan bagi lembaga, ataupun sekolahan, serta masyarakat umum. Yang dinamakan dengan digital itu ya Wifi ini, naah sudah mengerti kan yang dimaksud dengan indischool itu…,sekarang saya akan menjelaskan lebih detail tentang program indischool ini.

Perkenalkan nama saya adalah Evan Hernando. Saya seorang pelajar yang sekarang sekolah di SMA Muhammadiyah 1 Surakarta. Disini saya akan menceritakan tentang program indischool disekolah saya. Saya sendiri hobi bermain internet,  mengapa demikian? Karena dengan internet semua artikel, ilmu wawasan dan segala pertanyaan yang susah pun dapat diselesaikan dengan bantuan search google. Jika mengalami kesulitan dalam mengerjakan sesuatu, internet merupakan sarana alternative untuk dapat menemukan solusinya. Selain itu media internet dapat dijadikan sarana untuk berkomunikasi, contohnya saja facebook, twitter dan lain lain. Internet juga dapat dijadikan sarana promosi online serta media bermain / game.  Dalam lingkup tujuan, program IndiSchool dari namanya saja terdapat kata School = Sekolah yang berartikan program ini memiliki tujuan membantu para siswa siswi, maupun mahasiswa untuk dijadikan media pembelajaran guna mencapai “INDONESIA CERDAS”.

 Apakah yang dimaksud INDONESIA CERDAS?? Nah ini dia, saya sampaikan bahwa IndiSchool (Indonesia Digital School) memiliki visi misi untuk memajukan Indonesia, Mencerdaskan Indonesia dengan cara menyediakan teknologi modern berupa koneksi Wifi Internet yang dapat diakses dikawasan sekolah. Sesuai dengan Tujuan Dari Bangsa dan Negara Indonesia sesuai dengan Pembukaan UUD 1945 kata = ”MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA - CERDASKAN INDONESIA”, salah satu caranya adalah dengan menyediakan teknologi tersebut. Di SMA Muhammadiyah 1 Surakarta sekarang sudah ada layanan IndiSchool ini. Para siswa siswi, saya termasuk teman teman saya sangat gembira karena untuk berselancar internet sekarang sudah tersedia layanan ini. Jadi jika dalam menuntut ilmu mengalami kesulitan, maka solusi untuk mencari jalan keluarnya menggunakan internet.

indischool so cool testimoni indischool

indischool so cool

Saya dan teman teman seluruh sekolahan senang dengan hadirnya layanan IndiShool ini, maka dari itu dalam postingan ini dikatakan bahwa IndiSchool Menggemparkan SMA Muhammadiyah 1 Surakarta.
Naah dalam sebuah layanan / program pasti ada pembuatnya, ada penyedia layanannya. Dan siapakah itu? Ternyata Program IndiSchool ini adalah layanan yang disediakan oleh TELKOM INDONESIA. Disolo raya, program ini mendapat dukungan dari @wifi.id (INDONESIAWIFI). Telkom Indonesia mendekat ke masyarakat dan khususnya SEKOLAH untuk merealisasikan tujuan bangsa Indonesia yaitu “Mencerdaskan kehidupan bangsa” dengan cara menyediakan layanan Indischool ini. MANFAAT yang didapat dari program Indischool ini sangat berbobot. SMA Muhammadiyah 1 Surakarta merasakan manfaat yang besar dari program IndiShool ini. Para pelajar dapat menggunakan layanan ini untuk mencari ilmu pengetahuan,wawasan serta sebagai media refresing yaitu untuk bermain game. Juga dapat mencari informasi diseluruh penjuru DUNIA dinyatakan dalam kata “the world in your hand” yang artinya “DUNIA DITANGAN ANDA”.
indischool so cool

 Untuk segi keamanan, jaringan wifi ini memilikisebuah keamanan tinggi untuk memblokir situs yang tidak bermutu, dan situs yang dilarang untuk diakses oleh pelajar misalnya untuk membuka situs yang berbau negatif dll.

Waah ternyata Telkom Indonesia baik dan cerdas juga ya...Hehehe… UP UP UP….SUNDUL GAN!!....
Naah sekarang saya akan menjelaskan bagaimana program ini berjalan. Para pelajar, saya dan teman teman saya, bahkan para guru dan karyawan sekolah Muh 1 Surakarta pada saat kemarin didatangi oleh PT Telkom Indonesia, dan mereka membagikan sebuah kartu untuk mengakses Wifi ini secara gratis untuk guru dan dibagikan kepada murid yang suka dengan internet untuk mengikuti lomba indischool so cool ini. Untuk menggunakan wifi, para pelajar diwajibkan untuk menggunakan pin, username dan password sesuai dengan kartu yang diberikan oleh Telkom. Naah berapa biayanya? Untuk penggunaan wifi, pada kartu tersebut memiliki nominal pulsa yaitu Rp.1000 yang dapat digunakan untuk 1 hari penuh. Jadi intinya adalah jika kita ingin menggunakan wifi dari program IndiSchool ini, maka dikenakan tairf sebesar Rp.1000 untuk pemakaian 1 hari penuh. Wah ya murah juga ya dengan Rp.1000 konesi internet yang stabil, kecepatan tinggi serta aman, memberikan nilai lebih untuk para pelajar dan berguna untuk sekolahan terutama pada SMA Muhammadiyah 1 Surakarta tempat saya sekolah berada. Terimakasih pada Telkom Indonesia yang telah berbakti, mengabdikan diri untuk memajukan Negeri Indonesia Kita Tercinta, Mencerdaskan Indonesiadengan sebuah progam Wifi Sekolahan. InDiSchool.  (Indonesia Digital School.)

a.Koneksi Internet dari Wifi.id memberikan banyak bantuan bagi pelajar dan guru serta karyawan untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi, seperti mencari materi pembelajaran untuk siswa.
b.Mempertingkat citra masyarakat terhadap sekolahan bahwa sekolah tersebut sudah menggunakan layanan Wifi sehingga dapat dikatakan sekolah yang sudah maju dan tidak ketinggalan jaman.
c.Dapat digunakan sebagai media promosi sekolahan agar lebih dikenal dan lebih dicap sebagai sekolah yang cerdas dan bermutu serta berbobot.
d.Wifi memiliki manfaat yang ideal dan tidak rumit karena pemakaiannya pun tidak perlu menggunakan kabel ataupun modem, hanya dengan wifi, hotspot, berupa sinyal maka internet sudah berjalan, dalam arti laen yah gak ribet gitu, simpel,mudah.
d.Siswa dan Guru dapat mencari informasi, ilmu, buku panduan secara gratis dengan internet dengan cara membuka google, search dalam internet mencari kata kunci pelajaran apa yang kita cari. Semua lengkap dan tidak ada yang tidak ada jawabannya. (SEMUA JAWABAN MASALAH ADA DALAM INTERNET) dalam arti lain Internet MENGHEMAT BIAYA PEMBELAJARAN, dan masih buanyak sekali manfaatnya.
indischool so cool

testimoni indischool


Testimoni, Pendapat dari saya sebagai perwakilan teman teman saya terhadap layanan Wifi – IndiSchool di SMA Muhammadiyah 1 Surakarta :
Layanan IndiSchool dari Telkom Indonesia membantu dan sangat membantu saya dan teman teman serta guru di sekolah saya untuk menjawab persoalan yang ada. Dapat digunakan sebagai koneksi refresing, game dll. Mencari ilmu baru, materi pembelajaran, tugas dan sebagainya.Terimakasih kepada Telkom Indonesiayang sudah memberikan layanan IndiSchool bagi sekolah kami.TETAP MAJU TelkomIndonesia, TETAP UP UP UP dan UP serta jangan lupa SUNDUL ya GAN…….!!! :D oke, sekarang bagikan testimoni indischool kalian dikomentar postingan ini yaa, bagi pengunjung yang tidak punya akun gmail, koneksi lambat, bisa memberikan testimoni di laman, atau disamping kanan atas,terdapat satu form buat testimoni masyarakat umum.Terimakasih. Salam indischool so cool



35 Responses to "IndiSchool So Cool Solo-Raya Menggemparkan SMA Muhammadiyah 1 Surakarta."

  1. Selamat pagi admin, saya ingin berpartisipasi testimoni, :D artikelnya bagus, bener yang anda katakan, indischool membantu seluruh sekolah juga perguruan tinggi yang ada di indonesia, dikampus saya juga ada layanan wifi.id bertema indischool, sering pakek sih kalo ada waktu luang, kecepatannya tinggi, ndak lemot :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo halo mas, iya terimakasih telah berpartisipasi,memang layanan ini hebat ndak lemot mas..tiap hari menggunakan nyaman, no buffer hehehe

      Hapus
  2. salam parkit mania gan, ane dari blog parkit mania dapat artikel ini dari facebook, ada kata menggemparkan tak kira ada apa ternyata bahas indiscool,hahay...ane jg pernah pake hotspot telkom coy, memang ngebut speednya, selain itu juga murah, ane dah gunain speedy juga dirumah dah 2 tahun gan, kemaren2 modem ane yang adsl biasa rusak, terus minta ganti yang modem wifi terbaru ternyata boleh, tanpa nambah biaya, THX TELKOM, tetap memajukan indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam juga bang, yah itulah artikel saya, menggunakan bahasa yang khas yang bisa menggemparkan masyarakat,hehehe...makasih udah ikut komentar ya bang

      Hapus
  3. artikel yang bagus, recommended nih....sambil berenang minum air, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, menfaat indischool baik bagi sekolah maupun perusahaan Telkom Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. menfaat apaan mas, maanfaat yang benerr.....hehehe :p

      Hapus
    2. hahaha tulisan salah dikit gpp itu mas nianlove, yah kalo manfaat udah jelas terbukti kok, gak diragukan lagi..hehehe :D

      Hapus
  4. malam semua, saya belum tau indischool,stelah saya lihat artikel, setelah membaca akhirnya mengerti juga apa itu indischool, memang telkom bagus, memiliki visi mencerdaskan indonesia, namun masih terdapat bayar ya, mohon telkom menGRATISKAN layanan ini sepenuhnya pada pelajar agar tidak mengeluarkan biaya...:D Just Kdd,.. maju terus telkom indonesia!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk, yah masak wifi an gratis, siapa yang bayar mas....kecepatan aja tinggi, ndak lemot gitu masak ya gratis, tar malah telkom tutup donk kalo digratiskan selamanya :p

      Hapus
  5. pak gombloh mengatakan "TOP MARKOTOB DEK" LAYANAN DARI TELKOM SUDAH BAGUS GUS !!! TIADA SAINGAN !! TIADA TANDING TIADA BANDING !! artikelnya juga JOS JOS MARJOS !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih pak gombloh, terimakasih ydah like artikel saya, hehehe...telkom uhuy sekali pak, kalo bahasa jawanya ya ,mantep tenan :)

      Hapus
  6. maju terus pantang mundur, indonesia digital school, tingkatkan sumber daya manusia indonesia, mulai dari dini, disekolah diseluruh penjuru indonesia dikenalkan dengan internet, agar tidak ketinggalan jaman, mantap deh....dikampus tersedia indischool, q dah cobain dan internetnya ngebuttt murah meriah 1 hari cuman 1rb

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, 1 hari 1rb itu yang indischool, buat speedy instan 1 hari 5rb rupiah hehe.....memang banyak membantu ya hehe

      Hapus
  7. turut berpartisipasi, wifi indischool di sma muhammadiyah 1 solo bisa diakses dengan baik, kalo cari makalah, tugas dari guru tu rasanya mudah, seperti dah ada guru paling pandai dengan google, haha...murah dan simpel, terimakasih INDISCHOOL SO COOL !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya disini nyangkut kadang masih sinyalnya sedikit hahaha, jadi perlu tempat yang mempunyai sinyal penuh ya ki, tp gpp lah penting ngebut, kenceng speednya :D

      Hapus
  8. TELKOM INDONESIA - SPEEDY INSTAN IS THE BEST FROM SOLO RAYA INDONESIA

    BalasHapus
  9. dimalam yang sesunyi ini aku sendiri tiada yang menemani, kini diriku ku sadari dia telah kembali kepada diriku, akankah semua kan terulang kisah cintaku yang seperti dulu, hanya dirimu yang kucinta dan kuknenag didalam hatiku, tak kan pernah hilang, untuk selamanya......oooooo indischool......membuat hati yang galau menjadi tenang dan senang karena berselancar internet dengan kecepatan ngebut bagai jett

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ini dia testimoni paling keren pakek nyanyi segala wkwkwk makasih mas doni

      Hapus
  10. gw ikut komen,menurut gw koneksi indischool lancar, buat liat youtube no buffer, asyik dah...buat cari ilmu juga nyaman, setiap baca artikel, lancar jaya, gak perlu stress lagi gak ada buffer / loading lama sih...thx indischool

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih dah komentar disini mas,dukung terus indischool :D

      Hapus
  11. indischool so cooooo !! artikel juga cool !! rekomendasi up dan sundul akan terus mengalir nak, sesuai artikel saya juga merasakan dampak dari layanan ini, rumah saya ada koneksi indischool dan sesudah saya pakek ternyata ngebut koneksinya..gak hancur lah intinya :D telkom memang hebat

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih udah komentar gan, maaf tulisan coooooo !! kurang huruf L jadinya cool :p iya rasakan koneksi ngebut hanya dilayanan Telkom Indonesia (y)

      Hapus
  12. program indischool bagus, mencerdaskan bangsa indonesia, mulai memasuki kawasan pendidikan, semoga tidak menjadi suatu hal yang bersifat negatif dan selalu maju terus wifi indonesia, buatQ program ini saya gunakan untuk berbagai keperluan, termasuk download lagu2, terimakasih indischool

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih dah komentar bro, iya dengan layanan ini berarti telkom ikut berpartisipasi buat mencerdaskan indonesia :D brarti gak ketinggalan jaman lagi ya

      Hapus
  13. Tetap jaya, tingkatkan indischool => Menjadi indipeople, kembangkan indischool kemasyarakat luas, bangun koneksi wifi per kampung dikota solo, maka lebih baik dan lebih efisien karena masyarakat luas bisa menggunakan layanan koneksi internet ini, thx telkom.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ini dia, kalo buat indihome ada bro, tp pengen sih layanan indischool dikasih dikawasan rumah, pasti banyak yang pakek itu....bener bener bener dukung ini deh

      Hapus
  14. serabi notosuman solo merekomendasikan artikel ini "bagus dan LIKE THIS YO" telkom memajukan , mencerdaskan indonesia sekarang sudah menggunakan program ini dikota solo, sebelumnya sudah mengakar diberbagai kota di pulau jawa, koneksi yang saya pakai juga menggunakan produk telkom jadi sudah jelas terbukti bagusnya. TOP LAH

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih pak, iya dah gak diragukan lagi buat telkom memang hebat pak

      Hapus
  15. hanya dengan seribu bisa internetan seharian, kalo 1 bulan cuma 30 ribu, waaah emang jos gandos deh, daripada pakek internet modem bulanan saya lebih suka indischool ini, murah meriah hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. naah bener itu, daripada dipakek buat beli paketan modem portable ya belikan vocer indischool aja beres ya hehe, asyik kecepatan tinggi, manfaat bagi pendidikan di indonesia sangat nyata...

      Hapus
  16. indischool tidak ada tandingan, selalu menjadi koneksi favorit pada setiap sekolah, maju terus pantang mundur, perluas jejaring koneksi wifi.id disetiap tempat dikota solo raya, dijamin rame deh..oke makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ea eaaaa.....disolo dah ada beberapa tempat mas, yah disini nantinya bakalan rame pakek indischool, kalo tiap hari pakek ini layanan kan ya woyo woyo joss :D

      Hapus
  17. Mantap bro potoku mbok upload

    BalasHapus